Rabu, 19 Agustus 2015

Bus BGS Trans Pariwisata Purwokerto


 BUS BGS TRANS PARIWISATA 

Contact Center 24 jam

Info dan Reservasi:
085762593333

Alamat Garasi :
Desa Karanggayam No. - Rt.01/03
Kelutrahan Karanggayam, Kec : Lumbir, BANYUMAS
JAWA TENGAH - INDONESIA 53177 



Bus BGSTRANS Pariwisata  memberikan layanan untuk charter bus, bus pariwisata dan bus antar-jemput dengan armada terbaru. Kami menyediakan armada dengan beragam pilihan. Kami memiliki bus apapun yang Anda inginkan sesuai kebutuhan Anda.
Kami membuat charter bus menjadi MUDAH!

Berapapun ukuran seatnya dan apapun keperluannya, Bus BGSTRANS Pariwisata hadir untuk memberikan Anda layanan transportasi yang sempurna mulai dari 10 hingga 59 penumpang per bus.

Bus BGSTRANS Pariwisata tahu apa yang paling penting. Keselamatan dan kepuasan klien adalah pekerjaan utama untuk Bus BGSTRANS Pariwisata . Armada kami meliputi bus model terbaru tahun 2011-2014 di semua pilihan. Jangan merasa puas dengan segala kekurangan yang Anda terima ketika Anda dapat membayar lebih sedikit dan menerima lebih banyak!
Itulah perbedaan Bus BGSTRANS Pariwisata 

Bus BGSTRANS Pariwisata  percaya klien kami layak mendapatkan harga terbaik, pelayanan terbaik dan bus terbaik tanpa perlu repot bernegosiasi atau tawar-menawar. Ketika keselamatan, kualitas dan pelayanan adalah segalanya, percayakan Bus BGSTRANS Pariwisata  sebagai teman Anda untuk memberikan Anda tarif bus terbaik. Ketika tiba saatnya untuk memilih sebuah perusahaan charter bus ternama pilihlah yang telah terpercaya, Bus BGSTRANS Pariwisata.

Untuk Itu kami Harmantransport ingin membantu costumer atau pelanggan atau juga mengakomodir kebutuhan anda untuk melakukan atau berwisata. dengan harga terjangkau dan pilihan unit sesuai dengan kebutuhan anda.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar